Sebanyak 81 tim yang diikuti 33 tim putri dan 48 tim putra asal organisasi perangkat daerah (OPD), BUMD dan Instansi vertikal di Kabupaten Karanganyar mengikuti lomba gobak sodor selama 3 hari, Selasa s/d Kamis (1-3/11/2022).

Acara dibuka oleh sambutan dari Bupati Karanganyar (Drs. H. Juliyatmono, MM) yang bertempat di GOR RM. SAID Kabupaten Karanganyar. Selain untuk memeriahkan HUT Ke-105 Kab. Karanganyar juga membangkitkan lagi olah raga tradisional.

DISHUB Karanganyar ikut berpartisipasi dalam lomba gobak sodor tersebut. Pada babak penyisihan hari selasa (1/11/2022) Tim DISHUB (Putri) menang melawan Tim Disdugcapil (Putri) dengan poin 11-2, lanjut ke babak selanjutnya DISHUB melawan Kecamatan Karanganyar dan mendapat kemenangan lagi dengan poin 9-0. Atas kemenangan tersebut Tim DISHUB (Putri) lanjut ke babak semi final.

Pada babak Semi final Tim DISHUB (Putri) melawan Tim Badan Keuangan Daerah (Putri) dan dimenangkan oleh Tim DISHUB dengan poin 16-3. Selanjutnya Tim DISHUB (Putri) melawan Tim SETDA (Putri) dan lagi lagi dimenangkan oleh Tim DISHUB dengan poin 6-1. Dengan kemenangan Tim DISHUB pada babak semi final ini sehingga Tim DISHUB lanjut ke babak final.

Final lomba gobak sodor Tim (Putri) Rabu (3/11/2022) antara DISHUB melawan DPU PR. Pada pertandingan final tersebut dimenangkan oleh Tim DPU PR (Putri). dengan skor DISHUB 0 poin, sementara DPU PR mendapat skor 7 poin. Tim DISHUB (Putri) mendapat Juara II

Juara II Tim Putri Lomba Gobak Sodor Kab. Karanganyar

Juara II Tim Putri Lomba Gobak Sodor Kab. Karanganyar