Konsultasi Publik Raperda tentang Penyelenggaraan Perhubungan di Kabupaten Karanganyar


Surakarta, 8 Desember 2021. Kepala Dishub Karanganyar bersama anggota hadir untuk mengikuti kegiatan Konsultasi Publik Raperda tentang Penyelenggaraan Perhubungan di Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Solia Zigna Laweyan Surakarta hari ini berjalan dengan lancer, diawali dengan sambutan oleh Kepala Dishub Karanganyar, Sri Suboko, S.Sos., M.Si. dan dilanjutkan narasumber dari Bagian Hukum Setda Karanganyar.
Dalam sambutannya melaporkan bahwa penyusunan Raperda tentang Penyelenggaraan Perhubungan ini karena Pemerintah Daerah Kabupaten Karanganyar belum memiliki Perda yang mengatur tentang penyelenggaraan perhubungan sesuai potensi dan masalah yang terjadi di Kabupaten Karanganyar.
Oleh karena itu perlu adanya pedoman penyelenggaraan perhubungan di daerah sehingga didapat sistem perhubungan yang terencana, efektif, dan berkelanjutan dengan tetap memperhatikan aspek Keamanan, Keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas, akan mendukung pembangunan ekonomi dan pengembangan wilayah Kabupaten Karanganyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *