PERINGATAN HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2020

Jajaran Instansi Perhubungan Karanganyar memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) 2020, (Kamis, 17 September 2020)

Dalam rangka HARHUBNAS Tahun 2020, Dinas Perhubungan Kabupaten Karanganyar menyelenggarakan Apel Peringatan HARHUBNAS Tahun 2020 di halaman kantor DISHUB Lalung. Dalam pelaksanaan Apel turut hadir Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Karanganyar Agus Cipto Waluyo.

Dalam amanatnya, Bupati Karanganyar menyampaikan Selamat Dirgahayu Hari Perhubungan Nasional Tahun 2020, Mari bersama insan Perhubungan kita semua “Mewujudkan Asa, Majukan Indonesia” sesuai dengan tema tahun ini. Peringatan HARHUBNAS tahun ini juga diharapkan dapat tetap memacu semangat dan tekad para insan Perhubungan agar mampu menjalankan amanat rakyat dalam memberi layanan transportasi yang cepat dan handal.

Transportasi merupakan sarana yang sangat penting dalam menunjang keberhasilan pembangunan daerah terutama dalam mendukung kegiatan perekonomian masyarakat. Sistem transportasi yang ada dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan mobilitas penduduk dan sumber daya lainnya yang dapat mendukung terjadinya pertumbuhan ekonomi dan sosial daerah. Di tengah situasi pandemik COVID-19 peringatan HARHUBNAS ini bisa menjadi momentum untuk terus bersinergi memberikan pelayanan di semua sektor dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur di Peringatan HARHUBNAS tahun ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *